Sav All About Multimedia | Komunitas Open Source SMKM1

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Mei 2013

All About Multimedia



Multimedia
Multimedia memiliki kelebihan sendiri yang jelas tidak di miliki oleh media informasi lainnya, Kelebihan multimedia adalah gabungan antara pandangan, gerakan, dan suara. Lembaga riset dan penerbitan computer yaitu computer technology research (CTR) menyatakan bahwa orang hanya mampu mengingat 20 persen dari yang di lihat dan 30 persen dari yang di dengar. Tetapi orang mengingat 50 persen dari yang di lihat dan di dengar dan 80 persen dari yang di lihat , di dengar dan di lakukan sekaligus.




Software multimedia
–Viewing : melihat hasil pengelolahan Multimedia (winamp, Power DVD)
-Capturing : untuk melihat hasil rekaman melalui device MM (software scanner, capture, camdig)
-editing : Pengelolahan baham multimedia menjadi sajian (adobe premiere)
-Authoring : software untuk keperluan interaktif (director, Macromedia Flash)


Peran Smk Untuk kemajuan MULTIMEDIA
Sekolah menengah kejuruan sangat berperan dengan keadaan yang berkaitan dengan dunia kerja di Indonesia, di tengah maraknya SMK di kota-kota besar maupun di daerah-daerah tertentu sangat menunjang keberadaan pelajar-pelajar yang siap terjun langsung di dunia kerja.
Selain penekanan dalam pembelajaran dan Ilmu pengetahuan, SMK mengajak para pelajar untuk mengasah kemampuan di bidang-bidang tertentu, sehingga ketika lulus dari SMK para pelajar siap terjun langsung dan bersaing. Hal ini dapat mengurangi banyak nya pengangguran di Indonesia.
Selain itu SMK-SMK Multimedia yang ada dapat meningkatkan pengetahuan anak bangsa dalam bidang IT dan lainya yang jelas mampu memajukan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About