Sav Sekilas Tentang Dunia Sepak Bola | Komunitas Open Source SMKM1

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 17 Mei 2013

Sekilas Tentang Dunia Sepak Bola

Tentang Sepak Bola
Dari dulu hingga saat ini sepak bola menjadi olahraga yang sangat menarik di kalangan masyarakat luas dan dari berbagai generasi, Permainanya adalah Keberadaan 1 bola yg di rebutkan oleh 22 orang yang terbagi menjadi 2 Tim. Sepak bola tidak hanya olahraga biasa tapi banyak seni yang ada di dalam nya dari mulai permainan otak, Otot, kecepatan dan ketangkasan. Banyak perubahan dari persepakbolaan di Dunia hingga saat ini tetap menjadi olahraga nomer satu yang sangat menarik minat masyarakat di berbagai penjuru dunia.

Perkembangan sepak Bola
Dari berbagai versi menyebutkan banyak daerah yang memulai keberadaan Sepak bola, walau banyak terdapat perbedaan versi namun semua pendapat itu tetap kembali lagi pada prinsip permainan dan penggunaannya 2 tim diadu dan di tuntut memasukan bola dalam gawang lawan.
Sepak bola diawali dari kesukaan para lelaki terhadap permainan sepak bola, namun seiring berjalannya waktu permainan sepak bola tidak hanya di sukai dari kalangan adam namun para wanita di Indonesia maupun di luar Indonesia mulai menyukai bahkan membentuk Tim Persepakbolaan Wanita.

Sepak Bola Di Indonesia
Persepakbolaan di Indonesia dari dulu hingga saat ini mengalami banyak perubahan, dalam fisiknya Persepakbolaan indonesia di satukan dalam satu organisasi yaitu PSSI. Namun peningkatan kualitas sepak bola di indonesia kurang berkembang karena keberadaan prestasi yang karutmarut dan kurang ketegasan dari pemerintah.
Perkembangan sepak bola saat ini memang mengalami cukup baik peningkatan dengan adanya Revolusi dan perhatian pemerintah untuk peningkatan pemain serta kesejahterahan pemain sepak bola Indonesia. Kesulitan nya adalah kurang strategisnya keberadaan stadion-stadion di daerah-daerah di Indonesia. Selain itu situasi keuangan di Indonesia sangat mempengaruhi kualitas sepak bola Indonesia.

Perkembangan Olahraga Di Smk Muhammadiyah 1
Smk muhammadiah 1 memiliki banyak ekstra olahraga termasuk tapak suci dan futsal yang cukup berkembang dan mengalami peningkatan yang baik. Kualitas dan muhammadiyah 1 surabaya.
fasilitas tidak menjadi permasalahan, karna yang di perlukan adalah suport sekolah dan kualitas dan keniatan siswa untuk ikut andil memajukan nama sekolah dengan timbulnya prestasi-prestasi dari berbagai ekstrakulikuler Termasuk Futsal SMKN 1. Hingga saat ini Smk Muhammadiyah 1 cukup baik dalam penilaian ekstra Futsal yang menarik banyak minat dari siswa smk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About